Liverpool Singkirkan Barcelona, Alisson Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Barcelona. Kiper asal Brasil itu selalu percaya The Reds bisa membalikkan keadaan.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama). Alisson dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Liverpool, Divock Origi
Getty Images

“Sungguh perasaan yang luar biasa, permainan dan upaya luar biasa. Itu sudah terjadi padaku ketika Roma mengalahkan Barcelona tahun lalu,” kata Alisson kepada Sky Sport Italia.

“Aku senang ketika bisa membantu rekan satu tim seperti ini. Ini luar biasa, ini mimpi. Kami sekarang memiliki satu tujuan, untuk memenangkan final Liga Champions.”

“Kami bekerja keras tahun ini dan kami siap menghadapi Barcelona malam ini. Di leg pertama, Barcelona kehilangan peluang besar karena mereka bisa menjadikannya 4-0. Jika 4-0, itu akan sangat sulit bagi kami untuk membalikkan keadaan, tetapi dengan 3-0 kami masih percaya.”

“Kami membuat comeback besar dan penggemar kami berada di belakang kami semua pertandingan. Itu memang malam yang mengesankan,” Alisson menambahkan.

Di final, Liverpool akan menghadapi pemenang dari laga antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...