Liverpool Subsidi Tiket Tandang ke Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Liverpool melakukan subsidi silang untuk para fans yang ingin berangkat ke Camp Nou. Harga tiket pertandingan Barcelona yang terlampau mahal membuat manajemen klub harus putar otak. Nantinya, harga kandang The Reds akan dinaikkan khusus untuk pendukung Blaugrana.

Barcelona mematok harga 103 pounds untuk fans Liverpool yang ingin menyaksikan laga semifinal Liga Champions di Camp Nou. LFC akan menyubdisi 27 pounds untuk setiap tiket yang berarti nantinya fans lawan akan dikenakan 76 pounds per tiket.

Subsidi silang tiket semacam ini juga pernah dilakukan oleh Manchester United pada perempat final sebelumnya. Manchester United terpaksa memberi subsidi kepada para fans yang bertandang ke Catalonia. Subsidi yang diberikan sebesar 27 pounds. Artinya, para fans hanya harus membayar 72 pounds untuk tiket tandang ke Camp Nou.

Liverpool
liverpoolfc.com

Harga tiket Barca termasuk yang termahal di tanah Eropa yakni mencapai 102 poundsterling per laga. Harga ini berlaku untuk pertandingan Liga Champions saja. Sementara untuk pertandingan LaLiga dan ajang domestik, angkanya tidak setinggi itu.

Menurut rilisan dari Statista, harga tiket normal pertandingan Barcelona hanya di angka 39 hingga 64.47 pounds. Harga yang bahkan lebih murah dari tim sekelas Liverpool dengan mematok 73 pounds untuk menyaksikan aksi Dejan Lovren di Anfield.

Lionel Messi dkk berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Kamis, 2 Mei 2019 mendatang. Barulah enam hari berselang, giliran mereka yang akan menyambangi Anfield untuk leg kedua.

Comments
Loading...