Liverpool Sudah Tersingkir, Siapa Tim Jagoan Klopp di Liga Champions?

Football5star.com, Indonesia – Kandasnya perjalanan Liverpool di Liga Champions musim ini bukan berarti Juergen Klopp jadi tidak peduli pada turnamen paling akbar di Eropa itu. Ia menegaskan akan terus mengikuti turnamen tersebut.

Juergen Klopp pun ternyata memiliki dua tim yang dijagokan sebagai juara musim ini. Dua tim tersebut adalah Bayern Munich dan Manchester City.

Bagi pelatih Liverpool itu, kedua klub adalah yang terkuat di Liga Champions. Mulai dari materi pemain dan performa di lapangan ia percaya keduanya akan saling berhadapan di final.

@FCBayern

“Bagi saya dua favorit besar adalah Bayern Munich dan manchester City. Pertemuan mereka di final akan menjadi pertandingan yang menarik. Bayern bermain sangat mengesankan musim ini. setelah Hansi Flick mengambil alih tim, mereka benar-benar luar biasa,” kata Klopp seperti dilansir AS, Senin (6/7/2020).

“Kedua tim adalah dua favorit. Saya tidak tahu persis bagaimana itu bisa terjadi. Kita akan lihat di semifinal atau apa pun. Kompetisi akan benar-benar menarik karena ini benar-benar baru,” ia menambahkan.

Pendapat pelatih asal Jerman cukup beralasan. Bayern Munich baru saja memenangkan dua gelar musim ini. Setelah mengunci trofi Bundesliga kedelapan secara beruntun, mereka memenangkan DFB Pokal.

Sedangkan Manchester City, kendati gagal mempertahankan Premier League, mereka tetap tim yang luar biasa. Anak asuh Pep Guardiola baru saja mempermalukan Liverpool 4-0. Dan perlu diingat, mereka juga sudah mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Bayern MunichJuergen KloppLiverpoolManchester City