Liverpool Sulit Cetak Gol, Wijnaldum Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Liverpool harus menahan malu kala menjamu Burnley di Anfield, Jumat (22/1/2021) dinihari WIB. Giorginio Wijnaldum dkk kalah 0-1.

Kalah di Anfield jadi yang pertama kali dirasakan Liverpool sejak 2017 lalu. Dan yang lebih menyakitkan lagi adalah mereka gagal mencetak gol.

Dalam lima pertandingan terakhir Premier League The Reds hanya mampu mencetak satu gol. Catatan memalukan ini pun membuat Giorginio Wijnaldum kehabisan kata-kata. Dia heran timnya yang memiliki lini depan mengerikan bisa mandul.

dazn

“Ini sangat sulit. Sebelum pertandingan kami memiliki niat baik untuk bermain melawan Burnley. Kami ingin bermain bagus dengan penguasaan bola. Kami menciptakan banyak peluang tapi sayangnya kami tidak mencetak gol,” kata Wijnaldum kepada Sky Sports, Jumat (22/1/2021).

“Sekarang dengan situasi kami berada kami harus berjuang untuk mencetak gol. Sulit menjelaskan apa yang terjadi. Orang-orang mengatakan kami tidak percaya diri. Saya masih berpikir kami melakukannya. Anda menendang ke arah kiper dan banyak peluang yang kami dapat,” ia menambahkan.

Sempat memimpin klasemen selama beberapa pekan, Liverpool kini terlempar ke peringkat keempat di bawah Manchester United, Manchester City, dan Leicester City.

Kekalahan di Anfield dinihari tadi juga memperlebar jarak dengan musuh bebuyutan, Manchester United. Wijnaldum dkk saat ini tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Premier League.

BurnleyGiorginio WijnaldumLiverpoolliverpool vs burnley