Liverpool Tak Bisa Selalu Main Cantik

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tak bisa selalu main cantik. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Crystal Palace.

Liverpool menang 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019) malam WIB.

Sadio Mane membuka keunggulan tim tamu pada menit 49. Berawal dari umpan silang Andrew Robertson, Mane kemudian mengontrol bola di kotak penalti dan menyonteknya ke gawang Vicente Guaita.

@liverpoolfc

Menit 82, Palace menyamakan kedudukan melalui Wilfried Zaha. Ia maneruskan umpan dari Andros Townsend.

Selang tiga menit, Firmino menjadi pahlawan kemenangan Liverpool lewat golnya. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Pada akhirnya kami memenangkan pertandingan dan itu layak. Tidak ada banyak kesalahan, tetapi gol yang Palace cetak bagus. Saya senang dengan hasil dan sebagian besar kinerja karena saya tahu tidak mungkin untuk menjadi brilian di setiap pertandingan,” kata Klopp di Soccerway.

“Atmosfernya sangat bagus. Kami bertahan sedikit terlalu dalam. Bukan karena mereka mencetak gol dan kami memutuskan ‘Benar kami bisa mulai memenangkan pertandingan sekarang’. Kami tahu itu akan sulit. Sekarang kami telah menang, bagus, mari kita pulang dan bersiap untuk Napoli,” Klopp menambahkan.

Dengan hasil ini, The Reds makin nyaman di puncak klasemen. Pasukan Jurgen Klopp unggul delapan angka atasi Leicester City yang berada di bawahnya.

Jurgen KloppLiverpool