Liverpool Tak Butuh Neymar, Mbappe Atau Koulibaly

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Barnes, mengaku yakin The Reds takkan jor-joran di musim panas dengan mendatangkan pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe atau Kalidou Koulibaly.

Liverpool belakangan dihubungkan dengan Koulibaly. Namun, Barnes yakin The Reds tak mau keluar banyak uang untuk bek Napoli tersebut.

Kalidou Koulibaly - Napoli - PSG - Idrissa Gueye - Squawka
Squawka

“Koulibaly adalah pemain yang sangat bagus dan Anda sedang melihat Joe Gomez datang dan dia bisa membantunya, Koulibaly sudah menjadi pemain jadi, jika mereka mendapatkannya, itu akan menjadi penandatanganan yang bagus bagi mereka,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Jika mereka tidak mendapatkannya, ya mereka masih 25 poin lebih baik dari tim lain, jadi selama mereka tidak kehilangan pemain, itu bagus.”

“Saya pikir tidak perlu alasan untuk pergi keluar dan mendatangkan nama besar. Ya, mereka telah mendatangkan Takumi Minamino dan mereka mungkin dapat mengontrak beberapa pemain yang tidak akan langsung masuk ke tim utama, tapi saya rasa mereka tidak perlu begitu.”

“Saya tidak berpikir akan ada banyak pemain yang datang ke Liverpool. Jika ada transfer yang mereka rasa akan meningkatkan mereka, mereka akan melakukan itu, tetapi itu tidak berbeda dengan klub lain.”

“Liverpool tidak akan jor-joran untuk merekrut siapa pun. Tipe pemain yang diinginkan Liverpool tidak akan seperti Neymar atau Messi yang mungkin butuh banyak biaya,” ia menambahkan.

Liverpool sendiri sudah dipastikan juara Liga Inggris musim ini. Sementara musim lalu, mereka sukses menjuarai Liga Champions.