Liverpool Tak Butuh Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor, merasa The Reds tak membutuhkan jasa Philippe Coutinho lagi. Nama terakhir digosipkan akan kembali ke Anfield musim depan.

Coutinho punya karier yang gemilang di Liverpool. Ia kemudian pindah ke Barcelona pada Januari 2018. Selama 1,5 tahun, karier pemain asal Brasil itu tak berkembang.

Ia pun kemudian digosipkan akan kembali ke Anfield. Meski demikian, menurut Mellor, The Reds tak butuh pemain dengan gaya seperti Coutinho lagi.

Philippe Coutinho urung pindah ke Barcelona dan bertahan di Liverpool
Getty Images

“Saya pikir Coutinho adalah pemain hebat bagi Liverpool dan saya benar-benar menikmati menontonnya. Dia memiliki pengaruh kreatif untuk mewujudkan sesuatu dan tentu saja, saya kecewa ketika dia pergi,” kata Mellor di Soccerway.

“Pergi ke Barcelona untuk alasan apa pun, dia belum menunjukkan kualitas yang sama seperti di Liverpool. Salah satu pujian terbesar yang akan Anda berikan kepada Liverpool dan Jurgen Klopp saat ini adalah bahwa mereka tidak benar-benar merindukan Coutinho.”

“Mereka beralih dari bersaing untuk empat besar ke bersaing untuk gelar tanpa Coutinho dan memenangkan Liga Champions. Dia adalah pemain hebat untuk Liverpool dan enak menontonnya, tetapi dia tidak dirindukan,” Mellor menambahkan.

Comments
Loading...