Liverpool Tak Perlu Buru-Buru “Usir” Lovren

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Neil Mellor, menyarankan The Reds untuk tak buru-buru melepas Dejan Lovren. Menurut dia, kapten tim nasional Kroasia itu masih punya peran penting di Anfield.

Lovren sedang diincar AC Milan. Raksasa Italia itu butuh amunisi baru untuk memperkuat lini belakang mereka. The Reds pun sedang mempertimbangkan untuk melepasnya.

Lovren sendiri dilaporkan ingin pindah demi mendapat menit bermain yang cukup. Apalagi tahun depan dirinya masih mengincar satu tempat di timnas Kroasia untuk Piala Eropa 2020.

Musim lalu, ia cuma dapat kesempatan membela The Reds dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Meski demikian, menurut Mellor, Liverpool tak perlu buru-buru mengambil keputusan dalam menentukan masa depan Lovren.

skysports

“Saya pikir Lovren adalah pemain yang diuntungkan dengan kedatangan Virgil van Dijk. Siapa pun yang berduet dengan Van Dijk, Lovren menjadi salah satu dari mereka, mereka semua tampak hebat bermain bersamanya,” kata Mellor di Soccerway.

“Saya tahu bahwa Lovren telah absen karena Joel Matip bermain bagus di paruh kedua musim ini. Tapi, sebagai bek tengah pilihan ketiga atau keempat, saya tidak berpikir Liverpool harus terburu-buru untuk menyingkirkan Lovren,” Mellor menambahkan.

Dejan LovrenLiverpool