Liverpool Tak Punya Gelandang Seperti Thiago Alcantara

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Thiago Alcantara cocok gabung Liverpool. Menurut dia, The Reds tak punya tipe pemain seperti pria 29 tahun tersebut.

Thiago terus dikaitkan akan hengkang dari Bayern Munich. Kabarnya negosiasi kontrak juga masih belum menemukan titik temu antara pihak klub dan sang pemain.

Jadi jika Thiago Alcantara tak mau perpanjang kontrak barunya, maka tahun 2021 mendatang, dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Sejumlah cara pun sudah dilakukan untuk membujuk sang pemain agar mau tetap bertahan. Teranyar, Manuel Neuer selaku kapten tim Die Roten sangat berharap rekannya itu mau tetap bertahan di Allianz Arena. Ia juga memujinya sebagai mesin Der Bavarians.

Di sisi lain, Liverpool ngebet mau mendaratkan sang pemain ke Anfield. Rio Ferdinand pun meyakini Thiago pemain yang memang dibutuhkan klub asal Merseyside dan ia juga memuji penampilan eks pemain Barcelona tersebut.

Thiago Alcantara diyakini hanya akan jadi pemain cadangan andai merapat ke Liverpool.
en24news.com

“Thiago adalah seorang konduktor, seseorang yang mengontrol tempo permainan, dia memiliki cermin sayap sehingga dia bisa melihat ke belakangnya, bisa melihat semua sudut, memainkan setiap operan dalam pertandingan,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Pemain cerdas, dia berbicara bahasa Inggris yang merupakan bagian penting darinya juga. Dia akan menjadi impian bagi seseorang seperti Liverpool. Dia tipe pemain yang mungkin tidak mereka miliki,” ia menambahkan.

Sejak gabung Bayern, Thiago sudah bermain dalam 232 penampilan dengan mengoleksi 31 gol dan 37 assist. Ia juga mempersembahkan 7 trofi Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More