Liverpool Tak Terbendung, Paul Pogba Beri Pujian

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba memberikan pujian kepada Liverpool yang tunjukkan permainan bagus dan sulit dibendung tim lain di Liga Inggris.

Menurut pemain asal Prancis itu, skuat Liverpool saat ini satu tangan sudah menggenggam trofi Liga Inggris. Pogba menyebut bahwa anak asuh Juergen Klopp itu sulit untuk dibendung oleh tim lain.

@LFC

“Mereka begitu jauh di depan tim yang lain. Mereka tidak kalah di Liga Inggris dan satu tangan mereka sudah berada di trofi gelar juara,” kata Pogba seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, Selasa (25/2/2020).

“Mereka sudah menjadi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu ketika menjadi juara Liga Champions,” tambahnya.

Meski begitu, sebagai seorang pemain Manchester United, Pogba tidak ingin melihat Liverpool bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Sebagai pemain Manchestter United, tentu ada persaingan di antara kami. Kami tidak ingin mereka meraih gelar juara. Kami sebenarnya tidak ingin tim lain menjadi juara kecuali kami,” tutup Pogba.

Dua puluh satu kemenangan kandang di Liga Inggris sukses ditorehkan Juergen Klopp bersama Liverpool di musim ini. Kemenangan atas West Ham 3-2, Selasa dinihari WIB jadi penandanya.

Liga InggrisLiverpoolManchester UnitedPaul Pogba