Liverpool Tersingkir dari Liga Champions Murni karena Adrian

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menilai The Reds tersingkir di babak 16 besar Liga Champions murni karena kesalahan kiper Adrian.

Adrian bermain buruk pada duel kontra Atletico Madrid di babak 16 besar beberapa hari lalu. Betapa tidak, Liverpool sudah bermain sangat baik di Anfield, meski hanya unggul 1-0 pada waktu normal dan terpaksa melanjutkan pertandingan ke babak tambahan. Saat inilah Adrian mulai membuat bencana.

The Reds sempat unggul terlebih dahulu, 2-0, dan seharusnya aman. Namun, Adrian membuat satu kesalahan fatal yang berujung pada gol Marcos Llorente. Atletico pun di atas angin, terus menekan, akhirnya menang 3-2.

adrian-liverpool vs atletico

“Jika ada yang pernah mempertanyakan mengapa Anda menghabiskan 65 juta pounds untuk Alisson, Becker Anda bisa melihatnya di laga terakhir. Liverpool unggul 2-0 dalam pertandingan di perpanjangan waktu. Mereka lolos, jika mereka tidak kebobolan,” kata Nicol di Soccerway.

“Jadi ya, mereka bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal, tetapi faktanya mereka kalah karena Adrian. Mereka unggul 2-0, kami terus kembali ke hal yang sama, mereka unggul 2-0. Tanpa penjaga gawang yang memberikan gol pertama untuk Atletico, Liverpool akan lolos.”

“Atletico Madrid, selain menit pertama pertandingan, tidak pernah terlihat seperti mencetak gol, tidak pernah mendekati gawang, sama sekali tidak mendekati itu. Liverpool memiliki dominasi lengkap dan total, kontrol penuh, tetapi karena satu orang kemudian terlibat dan membuat berantakan, itu sebabnya mereka tersingkir,” Nicol menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More