Liverpool Tertekan saat Manchester City Tumbang

Football5star.com, Indonesia – Liverpool gagal memanfaatkan kekalahan Manchester city dari Newcastle United. Alih-alih menang saat menjamu Leicester City, mereka justru hanya meraih hasil imbang 1-1.

Hasil ini sekaligus membuat Liverpool hanya memperlebar jarak satu angka saja menjadi lima poin di atas City. Padahal mereka bisa unggul tujuh angka dari sang rival andai meraih tiga poin penuh.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan The Reds menjadi tertekan ketika Manchester City tumbang di tangan Newcastle. Bahkan menurutnya para pemain terlihat grogi di lapangan.

ferdinand-messi seperti punya remot kontrol di tangannya
dailymail.co.uk

“Satu-satunya kekhawatiran saya adalah mereka sangat gugup dan itu mereka terlihat seperti itu sepanjang pertandingan. Masalah ini harus ditangani Juergen Klopp. Anda tidak boleh terlihat tertekan pada situasi seperti ini karena kompetisi masih panjang,” kata Ferdinand kepada BT Sport, Kamis (31/1/2019).

“Liverpool sangat tertekan ketika masuk lapangan. Mungkin mereka tahu harus menang karena bisa melebarkan jarak dengan City. Kita semua bisa melihat kegelisahan tiap pemain dan ini harus dibahas Klopp dalam beberapa hari ke depan,” ia menambahkan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield dinihari tadi, The Reds sejatinya mampu unggul cepat sejak menit ketiga melalui gol Sadio Mane. Tapi setelah itu mereka justru bermain kurang tenang hingga akhirnya kebobolan jelang babak pertama usai melalui gol Harry Maguire.

Tambahan satu angka ini membuat Liverpool mengumpulkan 61 poin. Mereka meninggalkan City yang mengoleksi 56 angka usai kalah 1-2 dari The Magpies.

Comments
Loading...