Liverpool Tidak Butuh Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, angkat suara soal rumor ketertarikan klub pada Kylian Mbappe. Ia mengatakan jika mantan klubnya tidak membutuhkan striker Paris Saint-Germain.

Isu Kylian Mbappe ke Liverpool merebak ketika mereka berganti apparel dari New Balance ke Nike. Produk Amerika Serikat disebut-sebut siap membantu The Reds untuk mendarakan Kylian Mbappe musim depan.

Akan tetapi, Steve McManaman melihat jika The Reds sama sekali tidak membutuhkan jasa Mbappe. Baginya, keberadaan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan sudah cukup.

Zimbio

“Saya sudah mengatakan selama tiga atau empat tahun terakhir bahwa dia akan menjadi yang terbaik. Tapi Liverpool sedang dalam kondisi sempurna dan mereka tidak perlu mendatangkan Mbappe. Mereka harus membayar 250 juta pounds untuknya dan itu biaya yang tidak masuk akal,” kata McManaman seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/1/2020).

“Liverpool musim ini adalah yang terbaik. Saya bukan bilang dia tidak layak, tapi biaya transfernya sangat tinggi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Real Madrid menegaskan bahwa transfer bintang Prancis nantinya bisa mengganggu keseimbangan tim. “Jika mereka mendatangkannya, keseimbangan tim akan terganggu. Saya pikir kebahagiaan tim lebih penting dari apa pun dan klub sudah membangun harmoni yang luar biasa selama ini,” imbuhnya.

Steve McManaman bukan satu-satunya orang yang tidak mendukung Liverpool untuk menggaet Kylian Mbappe. Sang pelatih, Juergen Klopp, sebelumnya juga menutup kemungkinan tersebut. Ia mengaku jika The Reds tidak punya cukup uang untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco.

kylian mbappeLiverpoolSteve McManaman