Liverpool Tolak Tawaran Napoli untuk Moreno

Football5star.com, Indonesia – Napoli harus gigit jari dalam usahanya menggaet Alberto Moreno dari Liverpool. Sebab, klub berjulukan The Reds ini menolak proposal Napoli senilai 11 juta poundsterling (sekitar Rp 186,450 miliar) untuk bek asal Spanyol tersebut.

Jika ingin terus berusaha, Napoli harus menaikkan nilai tawaran. Ini karena Liverpool hanya bersedia melepas mantan pemain internasional Spanyol U-21 tersebut pada harga 15 juta poundsterling (sekitar Rp 254,252 miliar).

Seperti dikutip dari BBC Sport, selama bursa transfer musim panas ini, Moreno juga menjadi incaran beberapa klub. Selain mantan klubnya di La Liga, Sevilla, pemain 24 tahun ini juga menarik minat dua rival Napoli di Serie A, Inter Milan dan AC Milan.

Musim lalu, Moreno kehilangan tempatnya sebagai bek kiri di Anfield. Sebab, perannya di posisi tersebut bisa dijalankan dengan cukup baik oleh James Milner.

Meskipun Moreno tak lagi masuk di dalam rencana timnya untuk musim mendatang, manajer Juergen Klopp tak mau buru-buru menjualnya. Mereka bertahan dengan harga yang sudah ditetapkan.

Moreno merupakan satu dari beberapa pemain Liverpool yang diincar pada musim panas ini. Bek Mamadou Sakho dan winger Lazar Markovic juga dilirik sejumlah klub, tetapi Liverpool bergeming karena harganya belum sesuai.

Comments
Loading...