Liverpool Untung Leg Pertama Lawan Barcelona di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Michael Owen dan Robbie Fowler, optimistis mantan klubnya menembus final Liga Champions musim ini. Leg pertama semifinal melawan Barcelona yang akan berlangsung di Camp Nou menjadi faktor utama keyakinan mereka berdua.

Seperti yang diketahui, Liverpool bertemu Barcelona di semifinal musim ini. Pada leg pertama mereka harus tandang lebih dulu ke Camp Nou 2 Mei mendatang.

Kesempatan bermain di kandang lawan lebih dulu pun disambut baik oleh Owen. Menurutnya, klub berjuluk The Reds ini beruntung leg pertama bertindak sebagai tim tamu.

michael owen-robbie fowler
pinterest.com

“Dengan leg pertama yang berlangsung di Camp Nou akan menjadi keuntungan besar bagi mereka. Ketika leg kedua di Anfield itu akan menjadi bonus yang harus dimanfaatkan,” kata Owen seperti dikutip Football5star.com dari BT Sports.

Apa yang dikatakan pengoleksi 158 gol untuk The Reds ini juga diamini mantan tandemnya, Robbie Fowler. Ia mengatakan Mohamed Salah dkk bisa belajar dari kekalahan Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama perempat final lalu.

“Saya pikir ini kesempatan yang bagus buat mereka. United sudah menunjukkan ketika bermain di Old Trafford pada leg pertama. Dengan permainan menyerang Liverpool yang sangat kuat mereka bisa memenangkan pertandingan,” ujar Fowler.

Liverpool patut jemawa bertemu dengan Barcelona di semifinal. Pasalnya mereka jadi satu-satunya tim Inggris yang belum pernah dikalahkan Azulgrana selama menghadapi klub asal Negeri Ratu Elizabeth di kompetisi Eropa.

Comments
Loading...