Liverpool vs Ajax: Malam yang Hebat untuk Caoimhin Kelleher

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp membuat kejutan pada laga Liverpool vs Ajax Amsterdam, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB. Dia menurunkan Caoimhin Kelleher di bawah mistar gawang.

Keputusan Juergen Klopp ternyata berbuah manis. Kiper belia Liverpool ini tampil apik dengan membuat beberapa penyelematan gemilang.

Usai laga, Kelleher pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Baginya, ini adalah malam yang hebat dalam kariernya sebagai pesepak bola.

@LFC

“Ini adalah hal yang luar biasa bagi saya melakukan debut di Liga Champions sangatlah luar biasa dan kami meraih kemenangan dan lolos. Ini malam yang hebat. Inilah tujuan saya, bekerja setiap hari untuk memastikan saya siap dan mampu melakukan penyelamatan bagus,” kata Kelleher kepada BT Sport, Rabu (2/12/2020).

“Sangat mudah bagi saya bermain dengan para pemain yang ada di depan saya. Mereka memberi saya opsi yang bagus. Kami di sini tidak untuk ambil bagian, para pemain muda ingin mendorong dan emmainkan permainan sebanyak mungkin,” ia menambahkan.

Tampilnya Caoimhin Kelleher untuk pertama kali di Liga Champions ternyata membuat dia banir pujian dan ucapan. Kiper Irlandia menuturkan bahwa ponselnya tak berhenti berdering.

“Ponsel saya panas sejak saya masuk lapangan. Ini dukungan yang luar biasa dan terima kasih atas semuanya,” sambungnya. Berkat penampilan gemilangnya, Liverpool menang 1-0 dan memastikan diri melaju ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More