Liverpool vs Arsenal: Alexander-Arnold Ingin Ulang Hasil Musim Lalu di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold berharap timnya bisa mengulang performa impresif seperti musim lalu jelang laga Liverpool vs Arsenal. Ia juga menjamin skuatnya akan melakukan persiapan sebaik mungkin menghadapi laga tersebut.

Partai besar Liga Inggris pekan ketiga musim 2019-20 akan mempertemukan Liverpool vs Arsenal. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Liverpool merupakan kesebelasan yang mampu menuai kemenangan di dua laga pertama Liga Inggris musim 2019-20. Menang 4-1 atas Norwich City dan 2-1 atas Southampton.

Trent Alexander-Arnold menjalani dua final Liga Champions bersama Liverpool saat belum genap 21 tahun.
standard.co.uk

Di samping itu, tim berjulukan The Reds juga punya modal catatan pertemuan bagus melawan Arsenal di Anfield. Terutama ketika menang 5-1 pada musim 2018-19.

“Saya pikir pertandingan akhir pekan ini akan menjadi ujian berbeda buat kami. Dibanding dengan laga pekan lalu. Jadi, berusaha melakukan persiapan sebaik mungkin,” ujar Alexander-Arnold seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Kami tampil bagus tahun lalu, khususnya saat bermain sebagai tuan rumah. Kami berharap bisa mengulangnya kali ini,” ucapnya jelang partai Liverpool vs Arsenal.

Liverpool dan Arsenal merupakan dua tim yang mampu menyapu bersih kemenangan dalam dua laga pertama. Alhasil, mereka untuk sementara berada di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Comments
Loading...