Liverpool vs Arsenal: 11 Pemain The Reds Tampil Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Stadion Anfield kembali menjadi bukti kedigdayaan di laga Liverpool vs Arsenal. Kali ini anak asuh Juergen Klopp menang 3-1 dalam laga yang berlangsung Sabtu (24/8/2019).

Mohamed Salah jadi bintang lapangan di laga Liverpool vs Arsenal dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lagi dicetak oelh Joel Matip di babak pertama. Adapun gol hiburan Arsenal dicetak Lucas Torreira di penghujung laga.

Kendati Salah mencetak dua gol Juergen Klopp menganggap bahwa bukan hanya pemain Mesir  saja yang bermain bagus. Ia justru dengan tegas berkata 11 pemainnya di lapangan tampil sempurna.

joel matip-liverpool vs arsenal
@LFC

“Kami masih berada di tahap awal di musim ini tapi pemain sudah menunjukkan energi luar biasa di lapangan. Kinerja seluruh tim hari ini snagat fantastis. Mereka benar-benar disiplin dan taktis dalam bermain walau sempat kecolongan di menit terakhir,” ujar Klopp kepada Sky Sports, selepas laga Liverpool vs Arsenal, Minggu (25/8/2019).

“Roberto Firmino benar-benar fantastis hari ini. Luar biasa. Saya senang melihat performanya. Tapi jika boleh jujur, saya tidak melihat satu pun pemain saya yang tampil buruk hari ini. Mereka semua sangat sempurna,” sambung pelatih asal Jerman.

Selain soal penampilan anak asuhnya, pelatih berkecamata itu membeberkan rahasia kemenangan dalam duel Liverpool vs Arsenal. “ Kami menyaksikan tujuh sampai delapan laga mereka dan mereka tidak bermain diamond, tapi kami bisa mengadaptasi itu,” imbuhnya.

“Kami menunjukkan agresivitas dan semangat untuk menang. Lini pertahanan kami sangat rapat dan itu menyulitkan Arsenal untuk mencetak gol,” tutup Klopp.

Comments
Loading...