Liverpool vs Arsenal: Malam Luar Biasa untuk Diogo Jota

Football5star.com, Indonesia – Diogo Jota langsung mencuri perhatian pada laga debutnya di Premier League. Ia mencetak satu gol pada laga Liverpool vs Arsenal di Anfield, Selasa (29/9/2020).

Diogo Jota baru dimasukkan Juergen Klopp pada pertengahan babak kedua. Dia hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk mencetak gol perdananya di Liverpool.

Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan 3-1 The Reds atas Arsenal. Usai pertandingan sang winger mengaku bangga bisa berkontribusi besar untuk tim.

@LFCphoto

“Ini perasaan yang luar biasa. Saya berharap ini bisa terjadi dengan stadion yang penuh tapi saya senang bisa memastikan kemenangan untuk tim. Dalam sepak bola kadang Anda mencetak gol, kadang meleset dan Anda harus yakin akan mencetak gol dan untuknya saya melakukannya,” kata Jota kepada Sky Sports, Selasa (29/9/2020).

“Saya akan melakukan pekerjaan saya dalam latihan setiap hari, bekerja keras dan melakukan yang terbaik di lapangan. Sekarang saya sudah cetak satu gol dan saya mau lebih,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang digaet dari Wolverhampton mengatakan bahwa dia mendapat instruksi khusus dari Juergen Klopp. Yaitu untuk meningkatkan tekanan pada Arsenal.

“Pelatih mengatakan untuk terus menekan seperti yang kami lakukan, bersenang-senang dengan bola, dan melakukan apa yang biasa saya lakukan. Kami memainkan sepak bola yang bagus dan melakukan tekanan tanpa bola,” tutup Diogo Jota.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More