Liverpool vs Arsenal: Menanti Nicolas Pepe Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Stadion Anfield akan memanas akhir pekan ini dengan adanya laga big match Liverpool vs Arsenal. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah bos tim tamu, Unai Emery, berani memainkan pemain termahalnya, Nicolas Pepe, sebagai starter.

Di dua pertandingan Premier League musim ini, Nicolas Pepe belum sekali pun dijadikan starter. Ia selalu diturunkan pada babak kedua oleh Unai Emery dalam dua kemenangan melawan Newcastle United dan Burnley.

Kendati begitu, khusus untuk pertandingan big match nanti, sang pelatih sepertinya sudah siap dengan menjadikan pemain berbanderol 65 juta pounds sebagai starter. Ia mengaku bahwa Pepe sudah siap diturunkan sejak awal laga.

Andrey Arshavin - Unai Emery - Arsenal - @Arsenal
@Arsenal

“Yang paling penting adalah semua pemain harus menolongnya dan keluarganya untuk merasa nyaman berada di sini. Sekarang dia sudah tiga minggu bekerja sama kami. Dia tidak menjalani pramusim di sini, tapi sekarang dia sudah lebih baik lagi,” ujar Emery seperti dilansir Daily Mail, Jumat (23/8/2019).

“Saya pikir performa individunya semakin baik dan menyatu dengan tim. Untuk pertandingan Sabtu nanti dia mungkin perlu mendapat menit bermain lebih lama. Saya akan mengambil keputusan besok, tapi dia benar-benar siap dan saya percaya padanya,” sambungnya.

Saat menghadapi Newcastle United dan Burnley, Nicolas Pepe gagal mencetak gol maupun assist. Namun, beberapa aksi individunya di lapangan membuat pemain yang didatangkan dari Lille menjadi pusat perhatian.

Comments
Loading...