Liverpool vs Arsenal: The Gunners Bisa Tiru Kehebatan Firmino, Mane, Salah

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai Liverpool vs Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah adalah salah satu trio terbaik dunia. Di samping itu, optimistis timnya bisa meniru kehebatan trio penyerang skuat berjulukan The Reds.

Partai besar Liga Inggris pekan ketiga musim 2019-20 akan mempertemukan Liverpool vs Arsenal. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Firmino, Mane, Salah merupakan trio penyerang yang begitu tajam musim lalu. Kehebatan ketiganya membuat Liverpool sukses memenangi gelar Liga Champions.

Sadio Mane - Mohamed Salah - Liverpool - Liverpool Echo
Liverpool Echo

Bahkan, skuat berjulukan The Gunners juga merasakan tajamnya ketiga pemain itu. Ya, pada 2018-19, Arsenal dibuat tak berdaya di depan mayoritas suporter Liverpool. Pierre-Emerick Aubameyang dkk saat itu mengalami kekalahan telak 1-5.

Kendati demikian, Aubameyang cukup yakin penyerang The Gunners juga memiliki potensi bagus untuk meniru trio itu musim ini.

“Liverpool bermain sangat bagus dengan tiga penyerang. Mengapa kami tidak bisa? Saya pikir kami bisa melakukannya. Sungguh, ini akan menjadi pertandingan sulit melawan Salah, Mane, dan Firmino,” kata Aubameyang seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Mereka pemain hebat. Mereka selalu berusaha menyerang dan mencetak gol, serta assist satu sama lain. Mereka adalah salah satu trio terbaik di dunia,” ujarnya jelang laga Liverpool vs Arsenal.

“Saya melihat ada banyak kemiripan. Saya dan Pepe, kami adalah pemain yang memiliki kecepatan seperti Mane dan Salah. Sementara itu, Lacazette merupakan pemain yang bisa mengolah bola seperti Firmino,” tutur Aubameyang.

Liverpool dan Arsenal adalah dua tim yang mampu menuai hasil positif pada dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. The Reds menang atas Norwich City dan Southampton, sedangkan The Gunners mengalahkan Newcastle United dan Burnley.

Comments
Loading...