Ini Isi Perasaan Suarez Saat Kembali ke Anfield Pertama Kalinya

Footbal5star.com, Indonesia – Luis Suarez akan kembali ke Stadion Anfield untuk pertama kalinya sejak hengkang dari Liverpool. Ia pun menuangkan perasaannya lewat media sosial saat kembali bisa melihat stadion tersebut jelang pertandingan Liverpool vs Barcelona.

Luis Suarez merupakan penyerang yang pernah selama tiga musim berseragam Liverpool. Yakni, pada 2011 hingga 2014 sebelum memutuskan pindah ke Barcelona.

Selama berseragam tim berjulukan The Reds, bomber asal Uruguay itu bisa mencetak 82 gol dari 133 penampilan. Ia juga mampu memenangi Piala Liga Inggris dan mengantarkan Liverpool finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League.

Kini, Suarez akan kembali bermain di Anfield guna melakoni pertandingan penentuan semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona. Laga tersebut akan berlangsung Selasa (7/5/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Di pertemuan pertama Barcelona berhasil menuai keuntungan besar dengan mengalahkan The Reds 3-0 di Stadion Camp Nou. Suarez mencetak satu gol dan dua gol lain diborong Lionel Messi.

Suarez sudah berada di Liverpool, Senin (6/5/2019). Bahkan, ketika masih di pesawat, ia berhasil memotret Stadion Anfield dari ketinggian dan diunggahnya lewat media sosial.

Eks Liverpool: Luis Suarez Bertingkah Seperti Tikus!
Gettyimages.com

“Saya senang bisa kembali melihat Anfield,” tulis Luis Suarez dari dalam pesawat dan diunggahnya melalui Instagram pribadinya jelang laga Liverpool vs Barcelona.

Sebelumnya, Suarez juga mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan teman lama. Yakni, Jamie Carragher, Jordan Henderson, dan Ray Haughan.

“Sungguh, ini akan terasa aneh sekaligus menyenangkan. Saya melihat Carra di Old Trafford dan ia tampak bersemangat. Jordan masih bermain di sana, dan beberapa teman lain,” ujar Suarez.

“Menyenangkan bisa kembali bertemu staf seperti Ray Haughan yang biasa menangani semuanya. Saya juga mendapat pesan dari wanita penjaga kantin di Melwood. Ia ingin melihat anak-anak, ia selalu menjaga Delfi dan mengajaknya ke dapur bersamanya. Sungguh menyenangkan bisa kembali ke sini,” ucapnya.

Comments
Loading...