Tanpa Salah dan Firmino, Liverpool Butuh Dukungan Besar Suporter

Footbal5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Barcelona, tim tuan rumah tidak bisa diperkuat dua pemain terpenting, yakni Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kendati demikian, Dejan Lovren berusaha tetap optimistis dan menurutnya saat ini tim berjulukan The Red butuh dukungan besar suporter.

Pertandingan Liverpool vs Barcelona merupakan bentrok penentuan semifinal Liga Champions musim ini. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Memenangi laga ini dan lolos ke final Liga Champions merupakan misi yang sangat sulit buat tim beralias The Reds. Betapa tidak, Liverpool butuh kemenangan 4-0 untuk bisa maju ke tahap akhir kompetisi ini.

Anfield - Dejan Lovren - Liverpool vs Barcelona - Liga Champions - Givemesport
Givemesport.com

Namun, The Reds dipastikan tidak diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Salah mengalami cedera di kepala yang didapatnya pada pertandingan terakhir melawan Newcastle United. Sementara itu, Firmino masih menjalani perawatan karena cedera otot.

“Kami butuh dukungan besar dari suporter. Kami sudah sering bermain tanpa Mo Salah dan beberapa pemain penting lain. Namun, yang terpenting adalah dukungan suporter,” ujar Dejan Lovren dikutip Footbal5star.com dari Sky Sports jelang laga Liverpool vs Barcelona.

Lovren juga berharap bisa mengulang keberhasilan membalikkan keadaan seperti di laga melawan Borussia Dortmund di Liga Europa tiga tahun lalu. Saat itu, Lovren mencetak gol penentu kemenangan 4-3 pada masa tambahan waktu.

“Kami pernah berhasil melawan Dortmund. Kami harus bisa mencetak gol cepat dan apabila berhasil, segala sesuatunya memungkinkan. Sungguh, itu adalah tantangan tetapi saya yakin di Anfield, saya percaya kepada suporter dan tim,” ujarnya.

Comments are closed.