Alexander-Arnold: Jangan Takut Lawan Messi!

Footbal5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold meminta rekan satu timnya untuk tidak takut melawan Lionel Messi di laga Liverpool vs Barcelona.

Pertandingan Liverpool vs Barcelona merupakan bentrok penentuan semifinal Liga Champions musim ini. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Memenangi laga ini dan lolos ke final Liga Champions merupakan misi yang sangat sulit buat tim beralias The Reds. Betapa tidak, Liverpool butuh kemenangan 4-0 untuk bisa maju ke tahap akhir kompetisi ini.

Penyebabnya adalah kekalahan 0-3 yang dialami tim besutan Juergen Klopp pada laga leg pertama. Belum lagi, saat ini megabintang Barcelona, Lionel Messi, tengah dalam performa terbaik dan menjadi ancaman utama pertahanan Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Liverpool 2
Twitter/@LFC

Kendati demikian, Trent Alexander-Arnold meminta rekan satu timnya tetap tampil percaya diri. Terutama dalam upaya menghentikan potensi ancaman dari Messi.

“Messi jelas pemain kelas dunia, mungkin yang terbaik di dunia. Sungguh, ini akan menjadi pertarungan sulit. Anda harus konsentrasi penuh selama 90 menit melawannya. Penting untuk menunjukkan rasa hormat tetapi tidak perlu berlebihan,” ujar Trent Alexander-Arnold seperti dikutip Footbal5star.com dari Sky Sports jelang laga Liverpool vs Barcelona.

“Kami tidak boleh takut dan terlihat konyol melawan Messi. Kami harus secepat mungkin kembali mendapat bola dan menghentikannya serta semua pemain Barcelona lain yang berpotensi membuat ancaman,” ucapnya.

Comments
Loading...