Liverpool vs Chelsea: The Blues Berbeda Tanpa Hazard

Football5star.com, Indonesia – Ajang Piala Super Eropa 2019 akan mempertemukan dua klub asal Inggris, yakni Liverpool vs Chelsea. Jelang pertandingan tersebut Virgil van Dijk menilai tim berjulukan The Blues merupakan tim yang berbeda dari musim lalu karena tidak lagi diperkuat Eden Hazard.

Partai Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa tahun ini akan berlangsung di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Skuat beralias The Reds merupakan tim yang berstatus juara Liga Champions, sedangkan The Blues kampiun di Liga Europa musim 2018-19.

Bersama Eden Hazard musim lalu, Chelsea merupakan salah satu tim yang mampu menyulitkan pasukan Juergen Klopp. Pemain bintang yang kini pindah ke Real Madrid itu mencetak gol penentu kemenangan The Blues saat mengalahkan The Reds 2-1 di Piala Liga Inggris pada September 2018. Virgil van Dijk dkk juga harus puas dengan skor imbang 1-1 melawan Chelsea di ajang Liga Inggris tiga hari berselang.

talksport.com

Tanpa Hazard kali ini membuat Van Dijk yakin tim yang sekarang ditangani Frank Lampard akan berbeda. Kendati demikian, ia tetap enggan menganggap remeh dan tetap waspada.

“Hazard adalah pemain berkualitas dan ia sosok penting saat masih di Chelsea. Namun, saya pikir mereka memiliki banyak pemain berkualitas,” kata Van Dijk seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya pikir mereka bermain sedikit berbeda dari tahun lalu. Kami akan menganalisa dan melakukan persiapan,” ujarnya.

“Apa yang terjadi musim lalu tidak berpengaruh dengan yang akan terjadi. Jelas, ini laga baru dan berbeda. Mereka memiliki situasi baru dalam klub. Namun, kami ingin tampil lebih baik dari tahun lalu,” ucapnya.

Tidak adanya Hazard dalam skuat Chelsea juga seolah memberikan dampak besar terkait performa anak asuh Lampard. Pada laga pertama mereka di Liga Inggris, mereka baru saja mengalami kekalahan telak 0-4 di Stadion Old Trafford.

ChelseaEden HazardLiverpoolLiverpool vs ChelseaPiala Super EropaVirgil van Dijk