Liverpool vs Everton Masih Laga Terpanas Di Premier League

Liverpool baru saja mengalahkan Everton dengan sskor 4-0 dalam laga tunda pekan ke-27 Premier League, Kamis (21/4). Satu kartu merah yang muncul di laga itu semakin mengukuhkan bahwa pertandingan Derby Merseydise merupakan partai terpanas di Premier League.

Kartu merah diperoleh oleh pemain Everton, Ramiro Funes Mori, pada menit ke-54. Gara-garanya pemain asal Argentina ini melakukan terjangan keras kepada pemain Liverpool, Divock Origi, yang akhirnya cedera. Mau tak mau, aksi tersebut berbuah pengusiran oleh wasit Robert Madley kepada Funes Mori.

Kartu merah tersebut akhirnya menjadi yang ke-21 dalam laga Liverpool vs Everton. Jumlah itu merupakan yang terbanyak di Premier League. Belum ada laga lain yang sepanas Derby Merseyside yang diindikasikan dari jumlah kartu merah yang muncul dalam pertandingan.

Aka tetapi, laga panas Premier League lain juga melibatkan Liverpool. Duel itu adalah pertandingan melawan Manchester United yang sudah menghasilkan 16 kartu merah. The Reds kembali “berpartisipasi” dalam pertandingan “keras” lain yang diwarnai 14 kartu merah. Jumlah itu muncul kala Liverpool bertanding dengan Newcastle United.

Sementara itu, duel panas ketiga di Premier League ganti melibatkan Everton. Laga mereka melawan Newcastle United menghasilkan 15 kartu merah. Sedangkan, ketika melawan Chelsea, ada 13 kartu merah yang muncul. Jumlah itu sejajar dengan pengusiran pemain yang hadir kala Aston Villa bertemu dengan The Magpies.

 

 

Comments
Loading...