Liverpool vs Leeds United: Salah Akui Ketangguhan Pasukan Bielsa

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah menjadi bintang pada laga Liverpool vs Leeds United, Sabtu (12/9/2020). Ia sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-3 The Reds.

Mohamed Salah membuka gol pertama pada menit keempat lewat titik putih. Pada pertengahan babak pertama ia mencetak gol kedua lewat tendangan first time. Bomber asal Mesir kemudian memastikan kemenangan Liverpool melalui penalti keduanya.

Usai pertandingan, mantan pemain AS Roma mengaku Leeds United bukan lawan mudah. Hal ini pun terlihat ketika klub besutan Marcelo Bielsa mampu mencetak tiga gol.

liverpool vs leeds united
@LFC

“Leeds adalah lawan yang tangguh. Mereka punya permainan yang hebat dan bereaksi dengan sangat cepat,” ujar Salah seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (13/9/2020).

Terkait hasil pertandingan, pemain 27 tahun mengaku senang. Ia pun berharap Liverpool bisa terus berkembang dan tampil lebih baik lagi pada laga berikutnya.

“Saya senang dengan hasil ini dan kami harus terus berkembang. Penting bagi saya untuk tetap fokus. Kami menjalani permainan yang bagus hari ini,” ia menambahkan.

Di sisi lain, hat-trick yang dibuat Mohamed Salah di Anfield ini membuatnya kini telah mencetak tiga hat-trick di Premier League. ini sekaligus jadi capaian terbaik kedua untuk pemain asal Afrika di Premier League.

Perolehan hat-trick sang bomber hanya kalah dari mantan penyerang Everton, Aiyegbeni Yakubu, yang telah mencetak empat hat-trick selama kariernya di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More