Liverpool vs Leicester Berakhir Ricuh, Ternyata Ini Penyebabnya

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liverpool vs Leicester City berakhir ricuh. Keributan terjadi antara kedua kubu. Pemicunya adalah konfrontasi yang melibatkan Ayoze Perez dan Andrew Robertson.

Pertandingan Liverpool vs Leicester memang berakhir dramatis. Gol penalti James Milner pada injury time babak kedua menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Leicester di Stadion Anfield, Sabtu (5/10).

Beberapa saat setelah gol itu, wasit langsung meniupkan peluit tanda akhir laga. Akan tetapi, drama tak lantas berhenti. Kericuhan pecah melibatkan beberapa pemain dari kedua kubu.

Kamera televisi menampilkan momen ketika pemain Leicester, Ayoze Perez, terlibat adu mulut dengan bek Liverpool, Andrew Robertson. Sejumlah pemain coba melerai hingga ada yang ikut dalam perdebatan. Termasuk James Milner, Adam Lallana, dan Virgil van Dijk di kubu Liverpool, lalu Jamie Vardy dari Leicester.

Liverpool-vs-Leicester-Berakhir-Ricuh-Ternyata-Ini-Penyebabnya-Ayoze-Perez-vs-Andrew-Robertson-1-GettyImages

Kericuhan sempat mereda sampai akhirnya semua pemain meninggalkan lapangan pertandingan. Namun, aksi adu mulut terus berlanjut sepanjang perjalanan di lorong menuju ruang ganti.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengklaim emosi tak terkendali Ayoze Perez muncul akibar diprovokasi oleh Andrew Robertson. “Menurut para pemain, saat peluit akhir ditiup, Andy Robertson melakukan selebrasi dengan mendorongnya (Ayoze Perez),” aku Rodgers, seperti dikutip Football5star.com dari Metro.co.uk.

Akibat aksi Robertson tersebut, Ayoze Perez terlusut emosinya. “Dia (Perez) mungkin tidak menduga (itu). Dia jelas kesal dan itu menyebabkan sedikit huru-hara. Tapi sebenarnya tidak ada apa-apa,” ucap Rodgers coba meredakan situasi.

Terkait kekalahan dramatis yang dialami timnya, Rodgers pun mengaku sangat menyesali. Menurut dia, Leicester City pantas meraih hasil yang lebih baik.

“Tanpa keberuntungan, kami tak akan bisa memenangi sejumlah pertandingan. Namun selama 90 menit, kami sebenarnya pantas meraih tiga poin,” bilang dia memungkasi.

Comments
Loading...