Jelang Laga Liverpool vs Leicester, Klopp Waspadai Serangan Balik The Foxes

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Leicester City, Juergen Klopp memuji penampilan tim besutan Brendan Rodgers. Kendati demikian, ia juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap berusaha memberikan performa terbaik.

Partai Liverpool vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Laga tersebut diperkirakan berpotensi menyulitkan anak asuh Juergen Klopp.

Betapa tidak, Leicester merupakan tim yang sejauh musim tampil impresif. Mereka baru mengalami satu kekalahan sehingga bisa berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Hal tersebut membuat Juergen Klopp ekstra waspada menghadapi laga melawan Leicester. Ia juga menyoroti serangan balik berbahaya Jamie Vardy dkk.

Liverpool vs Leicester city
Twitter/@Vardy7

“Saat Anda menyaksikan pertandingan Leicester, sungguh menarik. Menyegarkan dan mereka bertahan dengan baik. Serangan balik mereka berbahaya,” kata Klopp dilansir Football5star.com dari Sky Sports.

“Namun, ini bukan pertandingan persahabatan. Kami harus tampil bagus dan semoga kami mampu melakukannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Klopp juga memprediksi The Foxes bisa menjadi pesaing di jajaran empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Skuat berjulukan The Foxes merupakan tim terakhir di luar enam tim elite Liga Inggris yang mampu lolos ke Liga Champions. Ya, mereka sempat tampil di kompetisi terbesar Eropa setelah sukses membuat kejutan dengan menjadi juara Liga Inggris musim 2015-16.

“Tampaknya akan seperti itu. 100 persen. Tidak ada perbedaan dengan enam tim teratas selain nama tim,” kata Klopp.

Comments
Loading...