Liverpool vs Leicester: The Reds Menang Mudah di Anfield

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kesembilan Premier League yang mempertemukan dua tim papan atas, Liverpool vs Leicester. The Reds menang 3-0 lewat gol bunuh diri Jonny Evans, Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Sadio Mane dapat kesempatan pada menit kedua lewat sundulan dari umpan tendangan penjuru James Milner. Tapi tipis melebar dari gawang Kasper Schmeichel.

Curtis Jones dapat kesempatan pada menit ke-9 setelah mendapatkan umpan dari Mane. Namun tendangannya dari sudut sempit berhasil diselamatkan Schmeichel. Beberapa menit kemudia giliran Diogo Jota yang dapat kesempatan, tapi lagi-lagi bisa ditepis Schmeichel.

The Reds akhirnya unggul pada menit ke-21. Umpan tendangan penjuru dari James Milner berhasil di sundul Jonny Evans… ke gawang sendiri.

Leicester dapat kesempatan pada menit ke-33. James Justin berhasil mengelabui Milner dan Jota sebelum melepaskan tembakan melengkung, tapi tipis melebar dari gawang Alisson.

Liverpool akhirnya berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-41. Andy Robertson memberi umpan lambung cantik ke kotak penalti dan ditanduk oleh Jota masuk ke gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

The Reds mendapat peluang emas pada menit ke-53 ketika Sadio Mane berhadapa satu lawan satu dengan Schmeichel. Tapi kiper timnas Denmark itu berhasil menepis bola dengan brilian.

Tiga menit kemudian giliran Jota yang melakukan tendangan, Schmeichel berhasil menepisnya, bola liar jatuh ke Roberto Firmino, namun sundulannya membentur tiang.

Para skuad Liverpool kebingungan mengapa mereka hanya unggul 2-0. Pada menit ke-76. Firmino yang hanya tinggal satu lawan satu dengan Schmeichel dan tendangannya membentur tiang gawang. Bola liar kembali disundul oleh Firmino tapi berhasil di cleareance oleh Wesley Fofana tepat di garis gawang. Lalu bola jatuh ke Mane yang tendangannya ditepis oleh Schmeichel dan membentur mistar.

Tapi Akhirnya, Liverpool berhasil mencetak gol ketiganya. Lewat tendangan penjuru Milner, Firmino sukses menanduk bola masuk ke gawang pada menit ke-85.

Laga Liverpool vs Leicester berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Liverpool vs Leicester

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson; 7-James Milner, 32-Joel Matip, 3-Fabinho, 26-Andy Robertson; 17-Curtis Jones, 5-Gini Wijnaldum, 8-Naby Keita (76-Neco Williams); 20-Diogo Jota (27-Divock Origi), 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane (18-Takumi Minamino).

Pelatih: Juergen Klopp.

Leicester (3-4-2-1): 1-Kasper Schmeichel; 3-Wesley Fofana, 6-Jonny Evans, 28-Christian Fuchs (29-Cengiz Under); 2-James Justin, 24-Nampalys Mendy, 8-Youri Tielemans, 11-Marc Albrighton; 15-Harvey Barnes (26-Dennis Praet), 10-James Maddison; 9-Jamie Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More