Liverpool vs Manchester City: Aguero Minta Timnya Berjuang Sampai Akhir

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Manchester City, Sergio Aguero meminta rekan satu timnya untuk tidak menyerah. Ia ingin tim berjulukan The Cityzens berjuang sampai akhir dalam persaingan gelar Liga Inggris.

Dua tim teratas papan klasemen Liga Inggris akan terjadi di Stadion Anfield. Ya, partai Liverpool vs Manchester City akan berlangsung, Minggu (10/11/2019).

Liverpool dan Man City merupakan dua tim yang paling difavoritkan dalam persaingan gelar Liga Inggris musim 2019-20. Mereka juga dua tim yang paling banyak mendulang poin sejauh musim ini.

Sergio Aguero jelang laga Liverpool vs Manchester City
Gettyimages.com

Anak asuh Juergen Klopp berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Mereka juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, Man City berada di posisi kedua klasemen dengan kemasan 25 poin. Ada selisih 6 poin yang memisahkan kedua kesebelasan tersebut.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Seperti itulah filosofi dan moto pribadi saya tentang sepak bola,” kata Aguero dikutip Football5star.com dari situs resmi Man City.

“Musim lalu kami memimpin persaingan yang melelahkan. Kami tidak memulai musim ini seperti yang diinginkan,” ujarnya.

Aguero juga mengingatkan rekan satu timnya bahwa perjalanan musim ini masih panjang. Tentunya tidak akan mudah untuk dapat menjaga konsistensi dan tetap berada dalam persaingan.

Namun, ia meminta rekannya agar tetap percaya dengan permainan tim. Juga berusaha memberikan upaya terbaik dan berjuang hingga akhir.

Comments
Loading...