Liverpool vs Manchester City: Bisingnya Anfield Bikin De Bruyne Bergairah

Football5star.com, Indonesia – Tampil di partai tandang dan sarat rivalitas, suporter bisa membuat atmosfer dalam stadion akan semakin panas. Seperti jelang laga Liverpool vs Manchester City, bukan tidak mungkin ada upaya-upaya suporter tuan rumah agar tim tamu tidak nyaman.

Dua tim teratas papan klasemen Liga Inggris akan terjadi di Stadion Anfield. Ya, partai Liverpool vs Manchester City akan berlangsung, Minggu (10/11/2019).

Ada potensi besar atmosfer di Anfield akan menjadi panas bagi pemain Man City. Bukannya merasa terganggu, bagi Kevin De Bruyne hal itu justru membuatnya semakin bergairah.

Kevin De Bruyne dinyatakan Pep Guardiola tak cedera parah meski absen membela Manchester City pada laga lawan Dinamo Zagreb.
Reuters.com

“Jika Anda adalah pemain yang ingin bersaing memenangi gelar. Pertandingan seperti inilah yang ingin Anda mainkan,” kata De Bruyne dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya sangat menyukai Anfield. Saya suka dengan kebisingan yang terjadi, itulah intinya. Saya cinta gairah dalam sepak bola,” ucapnya.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Mereka juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, Man City berada di posisi kedua klasemen dengan kemasan 25 poin. Ada selisih 6 poin yang memisahkan kedua kesebelasan tersebut.

Comments
Loading...