Mane: Liverpool Hadapi Manchester United United dengan Percaya Diri Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane sudah tidak sabar menghadapi pertandingan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Ia menegaskan timnya datang ke Manchester dengan percaya diri tinggi.

Liverpool dinaungi hasil bagus pada laga-laga sebelumnya. Mereka meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang di enam pertandingan. Catatan ini pula yang membuat Mane yakin bisa meraih hasil maksimal di markas MU.

“Semua orang tahu bagaimana derbi dan melawan United selalu berjalan sulit, tapi kami sangat percaya diri dan yakin bisa melakukannya dengan baik. Kami datang ke sana dengan keyakinan dan ingin memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” kata Mane seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (23/2/2019).

Liverpool vs Manchester United, Sadio Mane Percaya Diri Tinggi
@premierleague

“Tentu saja menjadi mimpi semua pemain untuk bermain di laga penuh gengsi ini. Kami ingin meraih kemenangan untuk terus bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim ini,” sambungnya.

Di sisi lain, pemain asal Senegal ini menilai Setan Merah saat ini sudah banyak berubah sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Tapi catatan delapan kemenangan dari sembilan laga terakhir Premier League tersebut tidak membuatnya gentar.

“Kita melihat United yang berbeda sekarang. Mereka mengalami perubahan. Manajer baru datang dan bekerja bagus dengan memenangkan hampir semua pertandingan. Mereka percaya diri, tapi kami juga demikian. Jadi ini akan sangat berat,” imbuhnya.

“Setiap pertandingan bagi kami sekarang sangatlah penting. Kami tahu itu, jadi mari fokus dan memenangkan pertandingan demi pertandingan,” ujar Mane memungkasi pendapatnya jelang duel Manchester United vs Liverpool.

Comments
Loading...