Liverpool vs Napoli: Juergen Klopp Larang Skuatnya Berandai-andai

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Napoli, Juergen Klopp berusaha mengingatkan anak asuhnya. Terutama agar tidak berandai-andai dengan berpikir terlalu jauh tetapi fokus penuh di laga tersebut.

Laga Liverpool vs Napoli merupakan lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions musim ini. Partai itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Tim berjulukan The Reds bisa memastikan lolos ke fase gugur jika mampu mengalahkan Napoli. Namun, tim beralias I Partenopei adalah kesebelasan yang mengalahkan mereka di pertemuan pertama.

Juergen Klopp jelang laga Liverpool vs Napoli.
twitter.com/optajoe

Kendati demikian, Napoli juga merupakan tim yang tengah mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir. Walau begitu, Juergen Klopp tak ingin jemawa karena bukan tak mungkin Dries Mertens cs mampu tampil apik melawan timnya. Ia pun meminta anak asuhnya agar fokus penuh dalam memburu kemenangan di laga Liverpool vs Napoli.

“Kesalahan terbesar yang bisa kami lakukan adalah memikirkan soal apa yang mungkin terjadi jika menang. Hasil itu adalah target tetapi sama seperti Napoli. Jika memenangi pertandingan, mereka juga akan lolos,” kata Juergen Klopp dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Menurut saya, mereka akan tampil sangat kuat. Mereka adalah tim yang sensasional. Ya, mereka tidak mendapatkan hasil bagus dalam beberapa pekan terakhir. Namun, mereka mungkin akan merasa lebih lepas di laga seperti ini,” ujarnya.

Liverpool saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara Grup E Liga Champions. Dengan kemasan 9 poin, mereka unggul satu poin dari skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...