Liverpool vs Napoli: Sinyal Mohamed Salah Akan Merumput

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Liverpool vs Napoli, Juergen Klopp berbicara soal kondisi Mohamed Salah. Pelatih berusia 52 tahun ini mengaku tidak khawatir dengan kebugaran pemain bintang asal Mesir itu.

Laga Liverpool vs Napoli merupakan lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions musim ini. Partai itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Kondisi kebugaran Mohamed Salah memang masih memunculkan tanda tanya. Terlebih, ia diketahui sudah pulih dari cedera pergelangan kaki. Masalah itu didapatnya pada Oktober lalu ketika tim berjulukan The Reds menang atas Leicester City.

Liverpool vs Napoli - Juergen Klopp  - Liga Champions - Squawka
Squawka.com

Namun, pada laga akhir pekan lalu melawan Crystal Palace, ia sudah berada di bangku cadangan. Namun, Klopp sama sekali tidak memainkannya. Ada kemungkinan sang pelatih mempersiapkannya menghadapi laga kontra Napoli.

“Salah tampak sangat baik dalam latihan kemarin. Khususnya setelah pertandingan,” ucap Juergen Klopp dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Jadi, kami akan terus memantau kondisinya. Namun, saya tidak mengkhawatirkannya,” ucapnya.

Juergen Klopp juga menginformasikan perkembangan kondisi Joel Matip. Bek berusia 28 tahun itu sudah absen lebih dari satu bulan karena cedera lutut.

Kali terakhir Matip bermain adalah saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester United Oktober lalu. Saat ini, Klopp belum bisa memastikan kapan bek tangguh itu dapat kembali merumput.

“Joel Matip terus mengalami kemajuan, namun ia masih butuh waktu. Anda tidak bisa terburu-buru dengan kondisinya. Kami hanya perlu menunggu,” ujar Klopp.

Comments
Loading...