Liverpool vs Wolverhampton: Espirito Santo Kagum pada Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton punya makna berbeda bagi pelatih tim tamu, Nuno Espirito Santo. Pasalnya ia adalah pengagum berat pelatih tuan rumah, Juergen Klopp.

Espirito Santo dan Klopp sejatinya sudah bertemu dua kali musim ini. Keduanya pun saling mengalahkan di Stadion Molineux di ajang Premier League dan Piala FA.

Walau begitu, tetap saja pelatih asal Portugal tersebut menaruh hormat pada sang kolega asal Jerman. Kekagumannya pun bertambah setelah Liverpool melibas Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin.

Liverpool - Wolverhampton - Piala FA - Football5star
@SkySports

“Juergen orang yang sangat luar biasa, dia sangat fantastis. Saya suka timnya, cara mereka bermain dan intensitas yang mereka keluarkan selama ini sangat mengibur,” kata Espirito Santo seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Wolves, Sabtu (11/5/2019).

“Sangat sulit menemukan seseorang yang tidak menikmati pertandingan melawan Barcelona. Ini semua berkat kemampuan Juergen yang mampu membalikkan semua perkiraan orang-orang. Dia pelatih yang sangat istimewa,” sambungnya.

Terkait laga terakhir Premier League musim ini, mantan anak asuh Jose Mourinho di Porto ini menegaskan tetap mengincar poin di Anfield. Apalagi timnya masih punya peluang untuk menembus zona Eropa.

“Para pemain menyadari pertandingan akan berlangsung sengit dan mereka ingin bersaing seperti biasa. Itu selalu menjadi cara kami ditiap pertandingan. Apa yang terjadi di lapangan harus bisa dikendalikan karena kami juga butuh kemenangan, jadi fokuslah selama 90 menit,” tutup Espirito Santo.

Comments
Loading...