Liverpool vs Wolverhampton: Henderson Ingin Puaskan Anfield

Football5star.com, Indonesia – Pekan terakhir Premier League akan mempertemukan Liverpool vs Wolverhampton di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019). Bagi kapten Liverpool, Jordan Henderson, kemenangan wajib diraih timnya demi memuaskan 55 ribu suporter yang datang langsung ke stadion.

Berapa pun kemenangan yang diraih The Reds di Anfield kali ini belum menggaransikan gelar pada mereka. Pasalnya di tempat lain Manchester City punya peluang lebih besar untuk juara Premier League dengan memimpin puncak klasemen.

Walau begitu, Henderson sepertinya tidak ingin memikirkan laga Manchester City melawan Brighton di Stadion Amex. Yang terpenting baginya adalah timnya tetap memberikan yang terbaik dan mempersembahkan kemenangan terakhir untuk fan di musim ini.

dailymail.co.uk

“Sebagai pemain kami punya jaringan suporter yang sangat luar bisa dan tanpa mereka kami tidak bisa melakukan apa yang sudah kami lakukan musim ini. Kami tahu betapa istimewanya mereka atas kemajuan klub ini,” kata sang kapten kepada Liverpool Echo, Sabtu (11/5/2019).

“Fan adalah bagian dari kami dan apa yang sudah mereka lakukan selama ini lebih dari sekadar kata spesial. Setelah pertandingan ini, apa pun hasilnya di klasemen nanti, kami ingin memberi kemenangan pada mereka dan mengucapkan terima kasih dengan mengelelilingi Anfield,” sambungnya.

Liverpool masih berada di peringkat kedua dan hanya tertinggal satu poin saja dari City. Jika pada pertandingan nanti mereka menang dan di Brighton City kalah atau imbang, anak asuh Juergen Klopp bisa mengunci gelar. Tapi jika keduanya sama-sama menang bisa dipastikan The Citizens yang juara.

Comments
Loading...