Jelang Laga Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, Klopp Antisipasi Kejutan

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp akan mengantisipasi potensi kejutan di pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers. Ia juga akan memastikan timnya melakukan persiapan sebaik mungkin apabila laga berlangsung sulit.

Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers merupakan upaya terakhir Mohamed Salah dkk untuk memenangi gelar Liga Inggris musim ini. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

“Sungguh, ini merupakan tantangan besar. Mereka memiliki kualitas dan memiliki gaya bermain di mana semua pemain ingin terlibat di dalamnya. Mereka juga memiliki pemain berkualitas seperti Ruben Neves, Joao Moutinho, Leander Dendoncker di lini tengah,” ujar Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports jelang laga Liverpool vs Wolverhampton Wanderers.

Juergen Klopp - Liverpool - Liga Champions - Football5star
Twitter/@LFC

“Mereka memiliki semangat dan rencana bermain yang bagus. Bukan kali pertama buat kami bermain melawan tim dengan serangan balik bagus. Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin,” ucapnya.

Perebutan gelar Liga Inggris harus ditentukan hingga pekan terakhir. Namun, tim berjulukan The Reds juga masih bergantung dari hasil pertandingan Manchester City.

Ya, saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan kemasan 94 poin. Raihan tersebut hanya terpaut satu poin dari Man City yang berada di puncak klasemen dengan raihan 95 poin.

Liverpool hanya bisa menjadi juara musim ini dengan memenangi laga melawan Wolverhampton. Juga berharap skuat asuhan Pep Guardiola tidak berhasil mendulang kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

Comments
Loading...