Liverpool Yakin Bisa Singkirkan Villarreal

Liverpool akan menjamu Villarreal untuk melakoni laga leg II semifinal Liga Europa. Mereka yakin akan menyingkirkan tim Kapal Selam Kuning.

Pertandingan antara Liverpool melawan Villarreal akan berlangsung di Anfield, Jumat (6/5) dini hari WIB. Liverpool mesti mengejar ketertinggalan agregat satu gol di laga itu.

Dengan dukungan penuh para pendukungnya, tim besutan Juergen Klopp itu yakin bakal mampu melakukannya.

Hal itu seperti diungkapkan oleh salah satu penggawa lini tengah mereka, Joe Allen. Dia yakin bahwa dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, Si Merah akan mampu menyingkirkan tim asal Spanyol itu.

Tapi, ada yang mengganggu Liverpool menatap pertandingan melawan Villarreal ini. Mereka baru terpeleset di Liga Inggris saat ditaklukkan oleh Swansea City dengan skor akhir 1-3.

“Villarreal akan mempunyai pekerjaan yang sulit. Di laga yang lain, kami yang mengalami (leg pertama), yang merupakan hal ideal,” kata Allen di situs resmi UEFA.

“Tapi, saya yakin bahwa kami mempunyai potensi untuk memenangi laga leg II dan menyingkirkan mereka.”

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan belajar hal yang luar biasa untuk melakoni pertandingan di Anfield. Jika –hanya jika– kami melaju, kami akan bisa menengok kembali, dan meskipun kalah 0-1, mengatakan bahwa kami melakukan kerja yang bagus di Spanyol,” imbuhnya.

Comments
Loading...