Lizarazu Sarankan Antoine Griezmann Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Prancis, Bixente Lizarazu menyarankan Antoine Griezmann untuk hengkang dari Barcelona. Menurut Lizarazu, untuk bisa menaikkan penampilannya, satu-satunya cara adalah Grizemann angkat koper dari Nou Camp.

“Griezmann masih pemain hebat. Dia pemain yang sangat bagus dan fantastis untuk Prancis. Tapi dia sama sekali tidak cocok di Barcelona. Itu masalah yang nyata,” ucap Lizaraze seperti dikutip Football5star.com dari Telefoot, Senin (26/10/2020).

Antoine Griezmann - Barcelona vs Real Madrid - Ronald Koeman - The Sun
The Sun

“Dia pergi ke Barcelona dengan mimpi bisa bermain bersama Lionel Messi. Tapi sayangnya, tidak ada hubungan teknis yang terjadi antara kedua pemain ini.” tambah Lizarazu.

“Dia tidak bisa menemukan posisi terbaiknya. Dia tidak bisa lagi bermain sepak bola dengan Barca. Ini adalah krisis kepercayaan diri untuknya,”

Menurut mantan pemain Bayern Munich tersebut, jika Griezmaan tidak cepat memutuskan, waktu akan berjalan terus dan hal tersebut tentu saja bisa merugikan bagi kariernya di sepak bola

“Pada titik tertenu, lebih baik memotong tangan Anda dibanding lengan Anda. Jangan ragu untuk pergi ketika Anda tidak dapat menemukan tempat untuk Anda. Ini sudah 18 bulan dan situasinya sudah krisis,” papar Lizarazu.

Apa yang dikatakan Lizarazu soal tidak ada chemistry antara Antoine Griezmann dengan Lionel Messi memang sesuai fakta. Keduanya pada musim ini belum berbagi kontribusi. Padahal Messi sudah memberikan assist untuk Ansu Fati dan Coutinho.

Catatan statistik juga menyebutkan bahwa Messi dan Griezmaan pada musim ini hanya berbagi operan sebanyak 23 kali. Sedangkan Messi tercatat berbagi operan sebanyak 35 kali kepada Ansu Fati, 39 kali dengan De Jong, dan 47 kali kepada Jordi Alba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More