Ljajic Bikin Laga Jadi Mudah Untuk Inter

Penggawa lini belakang Inter Milan, Miranda, memberikan pujian untuk Adem Ljajic pasca kemenangan melawan Genoa. Ljajic disebut membuat pertandingan menjadi lebih mudah untuk Nerazzurri

Inter memetik kemenangan saat berduel dengan Genoa, Minggu (6/12) dinihari WIB. Kemenangan itu ditentukan lewat gol dari Ljajic yang dikemas lewat sepakan bebas pada menit ke-59. Inter pun saat ini ada di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan raihan 33 poin.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Ljajic mampu menunjukkan diri bisa tampil sangat bagus. Dia terlibat dalam empat dari enam gol yang berhasil dikemas oleh Inter di Liga Italia.

Rinciannya, Ljajic juga mencetak gol saat Inter kalah 1-2 dari Napoli. Sementara itu, dua assist dia sumbangkan ketika Inter menang 4-0 atas Frosinone.

Dengan penampilan apiknya itu, Ljajic sampai berujar bahwa dirinya berniat membuat AS Roma menyesal dengan menjual dirinya.

“Hal terpenting adalah setiap orang harus tetap tenang. Saat Anda punya pemain seperti Ljajic, segalanya seakan menjadi sedikit lebih mudah. Ketika Anda tetap tenang, ganjaran akan datang dan setiap laga akan membuktikannya,” kata Miranda di situs resmi Inter.

“Penting untuk bangkit saat Anda kalah di pertandingan seperti melawan Napoli. Tidak peduli apakah Anda bermain lebih baik atau buruk, ada sistem yang menghitungnya. Mengenai Scudetto, kami akan fokus ke setiap laga di depan mata,” imbuh pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid itu.