Ljajic: Inter Memang Main Jelek

Inter Milan gagal meraup poin penuh saat melawat ke markas Atalanta. Nerazzurri disebut memang bermain buruk hingga gagal memetik angka penuh.

Saat melakoni pertandingan di Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1) malam WIB, Inter menuai hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Atalanta.

Gol dalam pertandingan itu merupakan hasil bunuh diri. Jeison Murillo pemain Inter yang melakukan bunuh diri, sementara Rafael Toloi menjadi pemin Atalanta yang menyumbang gol untuk tim lawan.

Soccernet mencatat bahwa Inter cuma mencatatkan sbeanyak dua attempts on target sepanjang laga. Padahal, mereka mencatatkan sebanyak 56 persen ball possession.

Permainan buruk Inter itu memang diakui oleh Adem Ljajic. Dia pun tak mau mengelak lagi atas permainan buruk timnya.

“Pertandingan tadi cukup sulit karena lapangannya buruk. Tapi, itu tak bisa menjadi alasan karena kami memang bermain buruk,” kata Ljajic seperti di situs resmi klub.

“Kami berusaha untuk memperbaikinya seiring berjalannya pertandingan dan berusaha untuk menang tapi nyatanya tak berhasil. Pertahanan Atalanta cukup bagus dan sulit untuk menemukan ruang. Kami harus lebih kreatif lagi di daerah final third.”

“Kami harus menang dalam pertandingan seperti ini. Saya marah karena kami tak menang. Kami membuat beberapa kesalahan di laga itu. Kami harus bekerja lebih keras dan lebih menunjukan determinasi di atas lapangan demi meraih kemenangan dalam tiap laga,” jelas pemain asal Sebia itu.

Adem LjajicAtalantaAtalanta vs InterInter Milan