Ljungberg Harus Sembuhkan Penyakit Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Robert Pires, menilai The Gunners sedang sakit dan pasukan The Gunners butuh obat yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Sebagaimana diketahui, Arsenal kembali meraih hasil ketika bertandang ke markas Norwich. Dalam laga yang berlangsung di Corrow Road, bahkan Arsenal sempat dua kali tertinggal oleh kubu tamu melalui gol-gol dari Teemu Pukki serta Todd Cantwell.

Beruntung Arsenal memiliki sosok Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan mereka. Ya, penyerang berpaspor Gabon tersebut berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan melalui brace-nya. Walaupun begitu, performa Arsenal di laga kontra Norwich dituding tak mengalami banyak perubahan.

Padahal beberapa hari jelang laga kontra Norwich, manajemen Arsenal akhirnya memecat Unai Emery dari kursi kepelatihan dan menunjuk Freddie Ljungberg sebagai caretaker. Hal itu dilakukan demi Arsenal bisa kembali ke jalur kemenangan.

Getty Images

“Itu adalah pertandingan yang rumit dan sulit, terkadang membuat stres. Intinya adalah bahwa tim masih sakit,” kata Pires di Soccerway.

“Freddie atau orang lain, mereka harus menemukan obat yang tepat. Mereka harus bersabar, tetapi ini sedikit apa yang telah terjadi sejak awal musim.”

“Kami lemah, kami tidak tenang. Saat Anda kurang percaya diri, tanggung jawab Anda berkurang. Anda mencoba lebih sedikit di lapangan. Saya pikir dalam menyerang hal-hal terlihat sangat bagus, tetapi dalam bertahan, dan Freddie tahu ini, dengan Per Mertesacker, banyak pekerjaan yang diperlukan,” Pires menambahkan.

Comments
Loading...