Ljungberg Minta Manajemen Arsenal Manjakan Mikel Arteta

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Freddie Ljungberg mengomentari kinerja Mikel Arteta musim ini. Ia mengakui sang pelatih masih butuh waktu untuk membuat performa tim stabil.

Arsenal baru saja ditahan imbang Leeds United 0-0. Hasil ini membuat The Gunners menyisakan torehan buruk. Dalam lima laga terakhir Premier League mereka hanya mampu mencetak satu gol. itu pun dari titik penalti.

Melihat catatan ini Freddie Ljungberg meminta manajemen untuk mendukung Mikel Arteta dalam membangun tim yang kuat. Ia berharap klub akan melakukan investasi lagi di bursa transfer musim dingin.

The Sun

“Tentu saja itu tidak mudah. Seperti yang Arteta katakan ini akan menjadi seperti roller coaster. Jika Anda melihatnya dalam beberapa tahun terakhir saya pikir mereka sudah memiliki pemain bagus di sana,” kata sang legenda kepada Sky Sports, Senin (23/11/2020).

“Tapi tentu saja mereka perlu berinvestasi lagi untuk skuatnya. Semua orang bisa melihat ini. manajemen harus memberikan apa yang pelatih inginkan,” sambungnya.

Pria asal Swedia tidak menampik transfer yang dilakukan Arsenal musim ini cukup memuaskan. Apalagi di sektor pertahanan. Namun, skuat sekarang belum cukup untuk bersaing di papan atas karena klub lain juga melakukan hal yang sama di bursa transfer.

“Mereka sudah melakukan bisnis yang bagus di posisi bek musim panas ini. Tapi jika Anda melihat klub-klub besar lain seperti Manchester City atau Liverpool, mereka punya pemain top di semua posisi,” tutup Ljungberg.

ArsenalFreddie LjungbergMikel Arteta