Llorente Akui Madrid Sangat Buruk di Babak Kedua

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Espanyol. Ia menilai Los Blancos tampil sangat buruk di babak kedua.

Madrid takluk 0-1 dari Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion RCDE, Selasa (27/2/2018) waktu setempat. Adalah Gerard Moreno yang berhasil melesakkan gol tunggal untuk kemenangan tuan rumah.

tanpa cristiano ronaldo, real madrid kalah 0-1 di kandang espanyol
zimbio

Dalam laga ini, Madrid bermain tanpa sejumlah bintang. Tidak ada nama seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, hingga Luka Modric. Alhasil, permainan Los Blancos kurang greget.

“Kami telah memainkan babak pertama yang bagus dan di babak kedua semuanya sangat berbeda. Espanyol tampil lebih menekan. Kami telah memperjuangkan tiga angka dengan sekuat tenaga dan dalam ketika kami dalam posisi kurang seimbang dalam bertahan, mereka berhasil mencetak gol,” kata Llorente di situs resmi klub.

“Kami tidak memikirkan perbedaan poin. Kami mencoba untuk melangkah maju dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Ini bukan kurangnya tekanan yang dialami tim, melainkan kurangnya gol, efektifitas dan kami harus mencoba mengoreksi ketidakseimbangan pertahanan yang telah kami alami,” Llorente menambahkan.

Hasil negatif membuat Madrid tetap menghuni urutan ketiga klasemen dengan 51 poin di klasemen sementara. Adapun Espanyol naik ke peringkat 13 dengan torehan 31 angka.

Comments
Loading...