Llorente Cedera, Solari Harap-Harap Cemas

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente, kembali mengalami cedera paha setelah bermain di partai leg pertama semifinal Copa del Rey pada Kamis (7/2) dinihari. Ia didiagnosa mengalami cedera paha dan harus menepi selama empat sampai lima pekan.

Cedera itu membuat Santiago Solari harus menariknya keluar di akhir babak pertama dan memasukkan Casemiro untuk mengisi posisi di lini tengah. Padahal, Solari lebih menyukai penampilan Marcos Llorente dibanding Casemiro dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Marcos Llorente telah menjalani serangkaian tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid. Hasil pemeriksaan itu menunjukkan bahwa dirinya menderita cedera otot paha. Tim medis Real Madrid akan terus memantau perkembangannya,” tulis pernyataan resmi Los Blancos.

Marcos Llorente - Real Madrid - @madridistatv_
@madridistatv_

Marcos Llorente merupakan salah satu pemain kesayangan Santiago Solari di musim ini. Dirinya dan Fede Valverde kerap kali dimainkan untuk melapisi posisi Casemiro yang penampilannya sedikit menurun musim ini.

Selain Llorente dan Valderde, Santiago Solari juga kerap kali memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda Los Blancos untuk bersinar. Diantaranya adalah Vinicius Junior. Sergio Reguilon, serta Dani Ceballos.

Solari bahkan lebih memilih untuk memainkan Reguilon di tiga pertandingan LaLiga terakhirnya. Media-media Spanyol mengabarkan bahwa hal ini merupakan buah dari buruknya hubungan antara Solari dan Marcelo. Dalam beberapa bulan terakhir, Marcelo juga kerap kali diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan mengikuti langkah Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Comments
Loading...