Llorente: Juventus dalam Tekanan, Bukan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Napoli, Fernando Llorente, menilai bahwa tekanan ada di Juventus untuk mempertahkan gelar Scudetto mereka musim ini.

Juventus mendominasi Serie A dalam tujuh tahun terakhir. Bianconeri membidik tarhet juara lagi musim ini dan Napoli siap menjegal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Itu tidak mudah. Ketika saya berada di Sevilla, kami mengalahkan Juventus 1-0 [pada 2015], dengan saya mencetak gol. Saya telah mengalahkan mereka sebelumnya, tetapi itu satu hal untuk dilakukan dalam satu pertandingan dan hal lain lagi untuk dilakukan selama satu musim,” kata Llorente di Soccerway.

“Seperti yang saya katakan, saya percaya diri dan saya percaya kami bisa memiliki musim yang baik. Ada keinginan untuk memenangkan trofi, tetapi kami tidak bisa menekan diri kami sendiri. Juventus adalah orang-orang dengan segala tekanan. Mereka memiliki bangku cadangan yang sangat kuat.”

“Kami memiliki grup yang sangat berbakat dengan pemain muda yang akan berkembang. Saya yakin kami akan memiliki tim pemain top di masa depan.”

Fernando Llorente - Napoli - Football5star
instagram.com/llorente_fer

Llorente sendiri baru bergabung dengan Napoli di penutupan bursa transfer musim panas. Sebelumnya, ia membela Tottenham Hotspur.

“Perasaan yang hebat ketika seorang pelatih seperti Ancelotti memanggil Anda. Saya sudah tertarik untuk datang ke Napoli, tetapi ketika ada pelatih sukses yang terlibat, Anda tidak ragu bahwa Anda membuat keputusan yang tepat.”

“Napoli adalah klub besar dengan pelatih hebat. Saya benar-benar ingin bekerja dengan Ancelotti, jadi saya senang berada di sini,” Llorente menambahkan.

Comments
Loading...