Llorente: Lawan Ajax, Spurs Bisa Kalah Jika…

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente mengatakan bahwa timnya harus berubah saat melawan Ajax di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019).

Kekalahan dari West Ham United akhir pekan lalu menurut Llorente tunjukkan ia dan rekan-rekannya bermain sangat buruk dan tidak memiliki mental menang.

“Ini kenyataan. Kami membutuhkan mental untuk menang. Kami harus segera bangkit dan berubah saat bermain melawan Ajax nanti,” kata Llorente seperti dikutip football5star.com dari theguardian, Senin (29/4/2019).

Pemain berusia 34 tahun itu menambahkan pertandingan laga semifinal membutuhkan mental kuat untuk bisa meraih kemenangan.

“Mentalitas sangat dibutuhkan saat melakoni pertandingan seperti itu. Semua pemain harus mengetahui hal tersebut,” ucap Llorente.

“Jika kami tetap mempertahankan mental seperti melawan West Ham, Spurs pasti akan kalah melawan Ajax,” ucap Llorente.

Pengalaman Llorente sebagai striker veteran memang sangat dibutuhkan The Lillywhites saat berjumpa Ajax. Llorente pernah merasakan kemenangan di semifinal saat membela Juventus melawan Real Madrid musim 2014-2015.

Llorente pun mengatakan bahwa pengalaman itu akan ia bagi ke pemain Spurs demi bisa mencetak sejarah untuk pertama kali lolos ke final Liga Champions.

“Ini kesempatan yang luar biasa. Saya akan membantu tim dari pengalaman ini dan berusaha untuk tampil lebih baik jika dipercaya.” tutup Llorente.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Ajax akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadion. Spurs wajib memanfaatkan laga kandang ini demi mengamankan satu kaki di partai puncak.

Comments
Loading...