Llorente Tak Kaget Jika Pogba Bertahan Di Juventus

Gelandang Juventus, Paul Pogba, bukan tidak mungkin menolak tawaran klub-klub elite Eropa dan bertahan di Turin pada musim panas nanti. Hal tersebut disampaikan oleh mantan striker I Bianconeri, Fernando Llorente.

Spekulasi terkait masa depan Pogba sejatinya sudah berhembus kencang sejak awal musim. Pemain berkebangsaan Prancis itu dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Pogba akhirnya memutuskan untuk bertahan di Stadion Juventus. Sebagai bentuk apresiasi, I Bianconeri memberikan nomor punggung 10 yang merupakan peninggalan striker legendarisnya, Alessandro Del Piero.

Pogba kembali digosipkan bakal hengkang dari Juventus pada musim panas nanti. Selain Barcelona, dia diyakini masuk daftar beli Josep Guardiola yang bakal menangani Manchester City musim depan.

“Itu tidak membuatku terkejut jika Pogba memutuskan bertahan bersama Juventus,” ujar Llorente, seperti dikutip¬†Tuttosport.

“Paul merasa sangat nyaman bersama Juventus dan ada beberapa tim lainnya di dunia yang sama besarnya dengan Juventus,” kata striker yang kini merumput di Spanyol bersama Sevilla tersebut.

“Aku sering berbicara dengan Paul, tetapi kami tidak mendiskusikan masa depannya karena itu sesuatu yang sifatnya pribadi,” tandas Llorente.

Comments
Loading...