Llorente Yakin Madrid Belajar dari Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Marcos Llorente optimistis Real Madrid akan belajar dari kesalahan setelah diimbang Levante 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu (9/9/2017).

Kendati laga digelar di kandang Madrid, adalah Levante yang berhasil membuka keunggulan melalui Ivi Lopez (12′). Beruntung bagi tuan rumah, gol Lucas Vazquez (36′) mampu mengamankan satu poin.

“Ini adalah laga yang sedikit aneh. Gol dari mereka membuat kami semakin bersemangat, tetapi kemudian kami mengalami kebuntuan hingga pertandingan berakhir,” ujar Llorente seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Mereka bermain dengan sangat ketat di lini belakang. Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk memenangi laga, tetapi kami tidak cukup efektif. Lawan membuat laga ini sangat sulit bagi kami. Kami harus belajar dari kesalahan dan berlatih lebih keras,” tutur dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane dijadwalkan melawan APOEL dalam laga Penyisihan Grup Liga Champions pada Rabu (13/9/2017).

Llorente yakin timnya akan bangkit. Terlebih, penyerang Cristiano Ronaldo, yang tidak bermain dalam dua laga liga terakhir karena sanksi, bisa diturunkan.

“Tim ini berada dalam tingkat kebugaran yang baik. Kami tidak sabar untuk bermain di Liga Champions dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” kata Llorente.

“Cristiano adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia memiliki naluri tajam dan akan sangat bermanfaat bagi kami,” ucap pemain berusia 22 tahun itu.